.
.
.
.
.
.
.
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
HANYA DENGAN 200.000 ANDA BISA PUNYA HAK USAHA (FRANCHISING) PLUS BONUS U-TONES ( DITELP.SMS.MISSCALL DAPAT DEPOSIT RP. 100,-) DILINDUNGI ASURANSI KECELAKAAN PLUS BONUS-BONUS JARINGAN YANG OMSETNYA BISA MENCAPAI MILYARAN RUPIAH
Pastikan Anda selalu menghadiri BOP, BOS, NDT & SS terdekat di daerah Anda. Karena bisnis ini dibangun dari pertemuan & support system. Anda tidak akan pernah sukses di bisnis ini tanpa menghadiri training & pertemuan DBS. Bawa seluruh group Anda, rekan, saudara & tetangga Anda. GO FREEDOM!!!

Tuesday, March 17, 2009

TANYA JAWAB

FREQUENTLY ASKED QUESTION
TANYA JAWAB PT DUTA FUTURE INTERNATIONAL

1. Apa DUTA FUTURE INTERNATIONAL itu ?


DUTA FUTURE INTERNATIONAL merupakan suatu bisnis International Marketing yang diluncurkan oleh PT. Duta Future International dengan produk Pulsa Handphone, Agen Pulsa Elektrik dan Fisik, Fasilitas SMS murah LINTAS OPERATOR, dan Kartu Diskon (Discount Card), yang dirancang untuk memberikan keuntungan kepada anggota (member) baik Finansial, Pulsa maupun kebutuhan lainnya yang didukung oleh Merchant/Outlet sebagai Mitra Usaha.

2. Apakah program DUTA FUTURE INTERNATIONAL bisa dipertanggungjawabkan?


DUTA FUTURE INTERNASIONAL adalah program dari PT. Duta Future International yang mempunyai badan hukum, dan dirancang berdasarkan atas azas kebersamaan yang saling menguntungkan antara Perusahaan, Mitra Usaha dan Anggota (Member), sehingga dapat dipertanggungjawabkan dan bisa dijalankan dengan aman karena tidak ada pihak yang dirugikan.

3. Bagaimana bisnis DUTA FUTURE INTERNATIONAL bisa berjalan ?


DUTA FUTURE INTERNATIONAL adalah merupakan bisnis E-commerce dimana semua proses pelayanannya menggunakan media Internet. Semua pendaftaran harus diregistrasikan ke www.duta4future.com, demikain juga untuk melihat jaringan, komisi, transaksi maupun pemasangan iklan juga melalui website. Semua data dan perhitungan diproses dengan menggunakan system data base yang canggih dan professional.

4. Apakah saya harus membeli pulsa setiap bulan ?


Tidak!!! Karena secara otomatis DUTA FUTURE INTERNATIONAL akan mengirim pulsa di HP serta mengisi Rekening Bank Anda , apabila Anda menjalankan system Duplikasi DUTA FUTURE INTERNATIONAL secara benar.

5. Siapa saja yang bisa bergabung menjadi Anggota (Member) DUTA FUTURE INTERNATIONAL?


Bisnis DUTA FUTURE INTERNATIONAL adalah suatu bisnis yang tidak dibatasi oleh wilayah, jadi siapa saja di belahan bumi manapun bisa mengikuti program DUTA FUTURE INTERNATIONAL.

6. Bagaimana jika seseorang tidak mempunyai Handphone Prabayar ingin mengikuti program?


Bisa!!! No Handphone dikosongkan atau dialihkan ke No. Handphone orang lain, jika No. Handphone kosong maka pulsa yang terkumpul akan tersimpan sebagai Deposit Pulsa di Cyber Office Anda. Setelah No. Handphone dimasukkan, maka pulsa akan bisa dikirim, atau anda bisa ambil angka 14 digit.

7. Bagaimana saya bisa mendapatkan Kartu Aktivasi ?


Anda bisa mendapatkan Kartu Aktivasi DUTA FUTURE INTERNATIONAL pada Stockiest terdekat di kota Anda, atau bisa melalui Pembelian Kartu Aktivasi melalui Kantor Administrasi kami.

8. Apa itu STOCKIEST / Card Center ?


Stockiest adalah pusat Pendistribusian dan Penjualan Kartu Aktivasi DUTA FUTURE INTERNATIONAL yang ditunjuk oleh perusahaan, selain itu juga berfungsi sebagai Pusat Informasi dan Pembinaan tentang bisnis DUTA FUTURE INTERNATIONAL.

9. Saya sudah bergabung dan menjadi Anggota (Member) DUTA FUTURE INTERNATIONAL kapan saya mendapatkan Subsidi ?


Bisnis DUTA FUTURE INTERNATIONAL bukan Money Game atau Sistem Investasi yang akan memberikan hasil bagi Anggota (Member)-nya yang tidak melakukan apa-apa. Kalau Anda ingin mendapatkan hasil di bisnis DUTA FUTURE INTERNATIONAL, maka diwajibkan bagi anda untuk mengenalkan dan mereferensikan untuk bergabung menjadi anggota kepada saudara, tetangga ataupun teman Anda minimal 2 orang saja dan mereka juga menjalankan proses duplikasi yang sama sepert Anda

10. Apakah Pulsa Handphone DUTA FUTURE INTERNATIONAL bisa dijual belikan


Bisa!!! No Handphone yang tercantum di dalam data pribadi anda bisa anda rubah dengan No. Handphone orang lain. Atau sekaligus anda bisa menjadi Agen Pulsa Elektrik / Mobile Counter Elektrik dari DUTA FUTURE INTERNATIONAL

11. Apa itu Outlet / Merchant DUTA FUTURE INTERNATIONAL?


Merchant / Outlet adalah Mitra Usaha yang menjalin kerjasama dengan DUTA FUTURE INTERNATIONAL yang siap melayani seluruh Anggota (Member) DUTA FUTURE INTERNATIONAL dengan memberikan pelayanan khusus dan pemberian Potongan Harga (Diskon) yang besarnya telah ditentukan oleh masing-masing Merchant atau Outlet.

12. Bagaimana saya bisa mendapatkan Potongan Harga (Diskon) di Merchant atau Outlet DUTA FUTURE INTERNATIONAL?


Anda hanya menunjukkan Kartu Anggota (Member Card) edisi EC ( SERIAL 888 ) Anda kepada kasir apabila anda akan melakukan transaksi pembayaran. Untuk lebih jelasnya anda bisa klik di menu Merchant/Outlet.

13.Apa ada tanda khusus pada Merchant atau Outlet DUTA FUTURE INTERNATIONAL?


Ada. Setiap Merchant atau Outlet akan terpampang Sticker Logo EC baik di luar maupun di dalam Merchant atau Outlet. Apabila Anda menjumpai Sticker Logo EC pada suatu Merchant atau Outlet maka jangan ragu-ragu manfaatkanlah Kartu Anggota (Member Card) Anda sebagai Kartu Potongan Harga (Discount Card) untuk mendapatkan Potongan Harga.

14. Begitu banyak fasilitas yang diberikan DUTA FUTURE INTERNATIONAL, apakah nantinya ada pihak yang dirugikan?


Yang jelas dengan konsep ini Anggota (Member) akan diuntungkan, Merchant atau Outlet juga diuntungkan, Perusahaan juga diuntungkan. Memang ada pihak yang dirugikan yaitu mereka yang tidak menjadi Anggota (Member) DBS, karena tidak bisa memanfaatkan fasilitas-fasilitas yang dimiliki DBS.

15. Bagaimana saya bisa berkomunikasi dengan Manajemen DUTA FUTURE INTERNATIONAL?


Anda bisa menghubungi Manajemen DUTA FUTURE INTERNATIONAL di Surapati Core Jl PHH Mustofa no.39 Bandung telf: 022-87241426, fax: 022-87241427. email: duta_future_int@yahoo.com


SERBA - SERBI DBS CELL

1. Kemanakah komisi pulsa dari komisi pasangan saya dikirim?


Secara otomatis komisi pulsa Anda akan dikirim ke deposit pulsa Keagenan DBS Anda.

2. Berapakah no pin keagenan saya?


No pin keagenan DBS Anda adalah 8888, Anda dapat merubah no pin keagenan DBS Anda dengan cara sms ke sms centre, trx ganti pin. Apabila Anda lupa dengan no keagenan DBS, Anda dapat menanyakan ke Call Centre DBS.

3. Apakah saya harus mendaftar lagi setelah mendaftar di Internet?


Tidak, Keagenan DBS Anda akan terdaftar secara otomatis setelah Anda mendaftar / registrasi via website.

4. Apakah saya harus mendaftar ke Keagenan DBS sejumlah Hak Usaha saya?
Tidak, Anda cukup mendaftarkan 1 no hp Anda di HU pertama Anda. Komisi pulsa Anda di HU Anda yang lain akan ditransfer ke HU pertama Anda.

5. Apa keuntungan menjadi Member Keagenan Pulsa DBS?


Banyak keuntungan yang anda dapatkan setelah menjadi member DBS diantaranya:
• Anda bisa membeli pulsa dengan harga rata - rata paling murah dipasaran, hemat dipakai sendiri.
• Anda juga bisa menjual lagi dengan harga jual bebas yang bisa Anda tentukan sendiri.(Anda akan mendapat keuntungan langsung dari penjualan pulsa dengan menaikkan harga dasar DBS / selisih harga kami dengan harga pasar )
• Bisa me-Referensikan Keagenan DBS ke rekan-rekan & saudara Anda. Selain Anda akan mendapatkan komisi CRP, Anda juga akan mendapatkan ROYALTY PULSA senilai Rp.10,- sampai 10 kedalaman dari setiap transaksi Downline Anda, kapanpun, dimanapun, nominal berapapun & sampai kapanpun (passive income).

6. Bagaimana cara mengirim pulsa??


Anda dapat mengirim Pulsa seteah Anda melakukan deposit pulsa. Anda tinggal ketik,
Format: I.KodeVoucher.NoHp.PIN
Contoh: I.A25.08522227463.8888
Kirim ke No SMS Centre, sesuai dengan no Hp Keagenan Anda. Deposit pulsa Anda akan berkurang sesuai dengan harga dasar DBS. Ingat gunakan titik bukan spasi.

7. Adakah kemungkinan Trx pulsa gagal namun deposit kita berkurang? Trus gimana solusinya??


Dealer pulsa manapun tidak akan pernah lepas dari masalah ini. Hal ini disebabkan server operator pusat sedang mengalami gangguan. Deposit pulsa Anda akan segera dikembalikan setelah Anda mengirimkan sms ke no sms komplain dengan,
Format: C.Laporan Trx Sukses.Isi Komplain
Contoh: C.(071002-194429.1) E25 ke 022916548946 BERHASIL.Mohon dicek karena pulsa belum masuk Makasih
Jangan mengirim sms Anda berkali-kali ke sms Centre, karena transaksi yang sama tidak bisa dilakukan dalam waktu 12 jam. Dan jangan menelfon no sms centre, karena hal ini malah akan mengganggu kinerja server. Untuk komplain, Anda tinggal telfon ke Call Centre DBS.

8. Seberapakah kecepatan Transaksi dari server Keagenan DBS?


Kecepatan Trx sangat tergantung dari traffic BTS operator setempat. Pada saat jam-jam sibuk / peak time (jam 5 sore – jam 9 malam) trx akan mengalami sedikit keterlambatan. Hal ini wajar. Normalnya Trx hanya memerlukan 5 detik sampai paling lama 5 menit.

9. Ketika suatu saat nanti jaringan DBS mencapai angka yang MASSIVE / besar, apakah hal ini akan mempengaruhi kinerja server? Sehingga menjadi lambat atau sering gagal?


Tidak, karena dengan software yang ada saat ini, memungkinkan penambahan kapasitas server sampai tak terbatas. Sehingga tidak mungkin Overload pada server DBS.

10. Bagaimana cara menambah deposit pulsa DBS??


Deposit Transfer: Rekening DBS a/n Dani Purnama


BCA : 7770800000
Mandiri : 1300004732684
BNI : 0118406475
BRI : 088601001150505 (Khusus BRI deposit akan masuk dalam 1 hari kerja)


Pastikan Anda selalu menyertakan 3 digit terakhir no dma Anda pada nominal transfer Anda. Misal: Pak Randu (dma23944) ingin deposit Rp.300.000,-. Maka Beliau harus transfer Rp.300.944,- ke salah satu rek bank DBS tersebut diatas. Setelah transfer, langsung konfirmasi via telfon ke Call Centre Atau sms ke No SMS Komplain:
Format:
dep.noHpMember.ID_Member.Bank.Nominal transfer.Nama
Contoh:dep.08170449408.DBS23944.BCA.Rp300944.Randu Sekti W
(kirim ke no sms komplain)

11. Berapa lama deposit pulsa masuk setelah saya transfer & kemudian konfirmasi?


Deposit Anda akan masuk hanya dalam waktu paling lama 30 menit. Kecuali sedang terjadi error pada jaringan internet-banking. Tetapi Anda tidak perlu khawatir, karena begitu jaringan bank sudah online lagi, deposit Anda akan segera dikirimkan.

12. Apakah saya bisa mengirimkan Deposit Pulsa sesama agen DBS?


Anda bisa mengirim deposit pulsa di account keagenan Anda ke sesama Agen DBS dengan cara mengirimkan, sms dengan:
format: T.NominalTransfer.NoHpAgenTujuan.PIN
Contoh: T.300000.08170449408.8888

13. Kalau saya tidak mempunyai Rekening Bank, bagaimana cara saya menambah deposit?


Dengan adanya transfer deposit Antar Agen, Member akan dipermudah untuk mendapatkan deposit. Yaitu dengan membeli deposit pulsa secara tunai kepada Leader-leader terdekat Anda yang memiliki deposit pulsa DBS.

14. Bagaimana cara mengubah no Hp Keagenan DBS saya?


Klik menu "ganti hp keagenan" di login ID DBS Anda.

15. Apakah dengan adanya pembatasan regional akan membatasi ketersediaan stok pulsa DBS?


Tidak, karena DBS menggunakan PC Online Autorefill, berbeda dengan M-Kios yang dibatasi regional (provinsi). Serta jaringan Host to Host dengan Server Pulsa di Seluruh Indonesia.

16. Kira-kira berapa keuntungan saya kalau berjualan pulsa??


Biasanya sebuah counter / outlet pulsa bertransaksi 10 -100 transaksi per hari, keuntungan Anda tinggal Anda kalikan dengan selisih harga yang Anda set, biasanya Rp.1000,- sampai Rp.3000,- per transaksi. Ambil rata-rata 50 trx kali Rp.2000,- = Rp.100.000,- per hari.
Atau 3juta / bulan.... LUMAYAN dari pada nganggur..

17. Berapa keuntungan saya kalau mengembangkan jaringan?


Misal: Anda akan mendapatkan Royalti dari omzet di Group Anda hingga 12 Milyar per bulan.
(PASSIVE INCOME!!!!).

18. Apa keuntungan Saya menjadi Agen DBS selain dari keagenan pulsa?


Anda akan mendapatkan:
• Kartu Member yang berlaku discount di lebih dari 5000 merchant ternama di seluruh Indonesia, jaringan merchant berlogo EC.
• Mendapatkan kemudahan untuk membeli motor secara kredit dengan potongan uang muka Cek www.duta4future.com.
• Mendapatkan Training & Pengembangan diri.

19. Wah berarti member DBS untung dong? Kira-kira perusahaan rugi nggak??


Perusahaan tidak akan pernah merugi, karena perusahaan hanya membayarkan komisi sesuai dengan omset yang terjadi.

20. Klo gitu siapa yang rugi??

Yang rugi adalah orang yang tidak mengambil peluang ini.

0 komentar:

Post a Comment

KETENTUAN ASURANSI DBS

KETENTUAN ASURANSI KECELAKAAN MEMBER DBS & TATA CARA KLAIM; ASURANSI HANYA MENGCOVER PEMEGANG KARTU CCI, KARTU EC & PERAIH REWARD 1 POIN ASURANSI.
KETENTUAN UMUM ASURANSI KECELAKAAN MEMBER DBS
PT. DUTA FUTURE INTERNATIONAL
1. Semua member baru terdaftar dengan kartu CCI & EC, akan langsung mendapatkan fasilitas Asuransi Jiwa (Kecelakaan) Gratis* setara BRIngin Life dengan uang pertanggungan (UP) senilai Rp.10.000.000,-. Sehingga member tidak perlu menunggu mendapatkan 1 Poin Reward untuk memperoleh perlindungan asuransi jiwa (kecelakaan), cukup mendaftar dengan kartu CCI / EC.
2. Asuransi tidak dapat dipindah tangankan & tidak berlaku kelipatan. Asuransi hanya berlaku kepada member terdaftar pertama dengan kartu CCI / EC, bukan member rubah profil. Artinya semua Member baru DBS dengan kartu CCI / EC terlindungi dengan Asuransi Kecelakaan, mulai 1 November 2008 – seterusnya.
3. Asuransi Jiwa hanya melindungi tertangung / member atas resiko yang disebabkan oleh kecelakaan. Yang dimaksud dengan kecelakaan dalam ketentuan ini adalah cidera atau luka tubuh bukan penyakit.
4. Member dilindungi asuransi setelah 1 bulan terdaftar s/d:
Ø 1 tahun untuk member yang mendaftar 1 HU dengan kartu CCI / EC.
Ø 5 tahun untuk member yang mendaftar langsung 3 HU dalam 1 hari (1 Kartu CCI / EC + 2 Kartu Reg), &
Ø Seumur hidup untuk member yang mendaftar langsung 7 HU dalam 1 hari (1 Kartu CCI / EC+ 6 Kartu Reg).
5. Kartu Member DBS berlogo CCI / EC merupakan Kartu Polis Asuransi Kecelakan.
6. Tata cara klaim dijelaskan dalam Ketentuan Khusus.
KETENTUAN KHUSUS ASURANSI KECELAKAAN MEMBER DBS
1. Ketentuan Khusus Asuransi Kecelakaan Diri Kumpulan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Ketentuan Umum Polis.
2. Yang dimaksud dengan kecelakaan dalam ketentuan ini adalah cidera atau luka tubuh yang langsung diakibatkan oleh suatu peristiwa yang secara tiba-tiba; tidak terduga sebelumnya; datang dari luar; bersifat kekerasan; tidak dikehendaki dan tidak ada unsur-unsur kesengajaan dalam peristiwa tersebut.
3. Jenis risiko dan jaminan Asuransi Kecelakaan Diri Kumpulan yang dipertanggungkan adalah :
3.1 RISIKO A : MENINGGAL DUNIA AKIBAT KECELAKAAN Apabila peserta meninggal dunia akibat langsung dari kecelakaan dalam masa pertanggungan, maka kepada ahli waris atau yang ditunjuk akan diberikan santunan sebesar 100% x Jumlah Uang Pertanggungan.
3.2 RISIKO B
3.2.1 CACAT TETAP TOTAL AKIBAT KECELAKAAN Apabila peserta mengalami Cacat Tetap Total Akibat kecelakaan dalam masa pertanggungan sehingga kehilangan fungsi atas kedua tangan/ kedua mata/ kedua kaki/ satu tangan dan satu mata/ satu mata dan satu kaki atau satu tangan dan satu kaki, maka akan diberikan santunan sebesar 100% x Jumlah Uang Pertanggungan.
3.2.2 CACAT TETAP SEBAGIAN AKIBAT KECELAKAAN Apabila peserta mengalami Cacat Tetap Sebagian Akibat kecelakaan dalam masa pertanggungan, akan dibayarkan santunan sebesar prosentase dalam tabel berikut :
KEHILANGAN FUNGSI ATAS % - Lengan kanan mulai dari bahu 70% x JUP - Lengan Kiri mulai dari bahu 56% x JUP - Tangan kanan mulai dari siku 65% x JUP - Tangan kiri mulai dari siku 52% x JUP - Tangan kanan mulai dari pergelangan 60% x JUP - Tangan kiri mulai dari pergelangan 50% x JUP - Penglihatan sebelah mata 50% x JUP - Pendengaran kedua belah tangan 50% x JUP - Pendengaran sebelah telinga 15% x JUP - Satu kaki 50% x JUP - Jempol Kanan 25% x JUP - Jempol Kiri 20% x JUP - Jari Telunjuk kanan 15% x JUP - Jari Telunjuk kiri 12% x JUP - Jari kelingking kanan 12% x JUP Jari kelingking kiri 7% x JUP - Jari tangan atau jari manis kanan 10% x JUP - Jari tangan atau jari manis kiri 8% x JUP - Salah satu jari kaki 5% x JUP Catatan : bagi peserta yang kidal, perkataan “kanan” dibaca “kiri” dan sebaliknya.
3.3 RISIKO C : BIAYA PENGOBATAN / PERAWATAN DI RUMAH SAKIT Apabila peserta mengalami suatu kecelakaan dalam masa pertanggungan yang mengakibatkan cidera / sakit berdasarkan keterangan dokter memerlukan perawatan di Rumah Sakit, akan dibayarkan santuan maksimum sebesar 10% x Jumlah Uang Pertanggungan sebagai penggantian semua biaya pengobatan / perawatan di Rumah Sakit.
4. Tata cara klaim, peserta mengajukan klaim ke Kantor PT DFI dengan menyertakan: Ø Fotocopy KTP & Kartu DBS serta no kontak yang bisa dihubungi, Ø Surat Keterangan Kecelakaan dari kepolisian, Ø Surat Keterangan Rawat dari Rumah Sakit beserta Faktur & Kuitansi Aslinya, Ø Untuk Klaim Resiko A sertakan Surat Keterangan Meninggal dari RT / RW & Kelurahan setempat. Untuk member tertanggung yang berada di luar kota Bandung, berkas Klaim mohon di-fax ke nomor 022-87241427 atau dikirimkan ke alamat Kantor Pusat via pos. Kemudian konfirmasi via telf ke nomor 022-87241426. Klaim akan diproses selambat-lambatnya 7 hari kerja.
5. Dalam hal kehilangan dua atau lebih anggota badan bersama-sama, pembayaran santunannya tidak boleh melebihi 100% dari Jumlah Uang Pertanggungan.
6. Masa pertanggungan bagi masing-masing peserta sesuai yang tercantum dalam Daftar Peserta dan tidak ada pengembalian premi bagi peserta dengan masa pertanggungan kurang dari yang tercantum dalam Daftar Peserta.
7. Jika cacat tetap terjadi, sedangkan sebelum asuransi dimulai sudah ada cacat tetap sebelumnya, maka santunan dibayarkan berdasarkan atas selisih prosentase cacat tetap sebelum dan sesudah asuransi dimulai.
8. Santunan untuk masing-masing risiko, maksimum sebesar Jumlah Uang Pertanggungan Asuransi Kecelakaan Diri.
9. Kecuali yang telah ditentukan dan mendapatkan persetujuan tertulis terlebih dahulu dari PENANGGUNG, Asuransi Kecelakaan Diri Kumpulan ini tidak menanggung risiko yang diakibatkan karena peserta mempersiapkan diri atau mengambil bagian untuk suatu perlombaan ketangkasan; kecepatan dan sebagainya dengan menggunakan kendaraan bermotor; perahu; kuda; pesawat udara atau sejenisnya; terjun payung; mendaki gunung; arung jeram, ski es atau olah raga musim dingin lainnya yang tidak disebutkan; sepak bola; tinju; karate; judo atau olahraga beladiri lainnya yang sejenis dan setiap kegiatan yang mengandung bahaya.
10. Asuransi Kecelakaan Diri ini tidak berlaku untuk setiap peristiwa yang langsung ataupun tidak langsung disebabkan karena atau menjadi akibat dari :
10.1 Perang (baik dinyatakan atau tidak); latihan perang; pemberontakan; revolusi; huru- hara; pengambil-alihan kekuasaan; perang saudara;
10.2 Peserta sebagai penumpang pesawat udara atau yang sejenisnya, kecuali :
10.2.1 Penumpang pada perusahan yang mempunyai jadwal penerbangan yang tetap; teratur dan telah memiliki ijin usaha penerbangan dan ijin kelayakan terbang untuk segala type pesawat terbang atau sejenisnya yang dimilikinya;
10.2.2 Anggota awak pesawat yang bekerja pada penerbangan;
10.2.3 Pelatihan penerbangan sipil;
10.2.4 Penerbang sebagai olah raga;
10.2. 5 Penerjun sebagai anggota dari pasukan cadangan Angkatan Bersenjata baik sebagai latihan maupun pasukan cadangan;
10.3 Melukai dengan sengaja atau mencoba bunuh diri atau tindakan lainnya ke arah itu atau dengan sengaja melakukan atau turut serta dalam suatu kejahatan (baik aktif ataupun tidak aktif) atau sejenisnya;
10.4 Sebagai akibat lanjutan, sementara dalam keadaan pengaruh obat bius; narkotik atau mabuk karena minuman keras atau dalam keadaan sakit ingatan;
10.5 Sebagai akibat atas timbulnya reaksi atom; nuklir atau gas beracun (kecuali untuk pengobatan);
10.6 Kesalahan yang disengaja oleh peserta dan atau siapapun yang ada hubungan kepentingan dengan pertanggungan ini;
10.7 Setelah terputusnya pembayaran premi untuk Asuransi Kumpulan ini atau untuk kepentingan tambahan ini.
11. - Maksimum usia Peserta ditambah dengan masa pertanggungan 60 (Enam Puluh) tahun - Untuk peserta tambahan minimum 5 (lima) peserta dengan minimum premi Rp. 50.000,-
12. Pengajuan pembayaran manfaat Asuransi Kecelakaan Diri ini harus melampirkan surat keterangan Asli dari pihak berwenang atas terjadinya risiko
12.1 Surat pengantar kematian dari instansi (perusahaan) tempat peserta bekerja
12.2 Surat keterangan dokter/ rumah sakit yang berwenang tentang sebab dan akibat terjadinya risiko meninggal dunia / kecelakaan
12.3 Akte kematian yang dikeluarkan oleh pejabat daerah setempat.
12.4 Khusus untuk musibah risiko kecelakaan lalu lintas harus dilengkapi surat keterangan dari pihak yang berwenang (Kepolisian)
12.5 Mengembalikan kartu peserta asli disertai fotocopy kartu tanda penduduk dan atau Kartu Keluarga
12.6 Dalam hal pengajuan klaim apabila tidak diajukan ke PT. DUTA FUTURE INTERNATIONAL dengan segera dalam waktu 2 (dua) bulan takwim atau 60 (enam puluh) hari sejak terjadinya resiko tersebut maka klaim ditolak.
13. Klasifikasi penggolongan risiko : Kelas I : Pekerjaan-pekerjaan yang bersifat administrasi atau semacamnya. Kelas II : Pekerjaan-pekerjaan yang sifatnya hampir sama dengan Kelas I tetapi sering melakukan perjalanan atau dinas luar ataupun melakukan tugas dengan menggunakan tenaga phisik. Misalnya : salesman; kontraktor; artis (tidak termasuk stunt man) Kelas III : Pekerjaan-pekerjaan lapangan atau para tehnisi/pekerja yang bekerja secara manual atau pekerjaan dengan menggunakan mesin ringan. Misalnya : Buruh pada pabrik alat-alat pertanian; Insinyur Pelaksana pekerjaan pendingin/pemanas udara dan tehnisinya; Insinyur; Montir dan pekerja lain di Pelabuhan Udara; sopir dan Kondektur Bus umum Pekerja pada pabrik sepatu dan lain-lainnya yang sejenis. Kelas IV : Pekerjaan-pekerjaan kasar atau sifatnya berbahaya atau pekerjaan-pekerjaan dengan menggunakan alat berat. Misalnya : pekerja-pekerja pada galangan kapal; pekerja pada DOK; Operator Crane; Lori; pekerja yang menggunakan bahan peledak; pekerja tambang dan lain-lainnya yang sejenis.
http://superbisnis.comoj.com/image/bagus.gif

Formulir Pendaftaran DBS

SETELAH ANDA TRANSFER KE REKENING YANG TERCANTUM DI WEBSITE, MOHON ANDA KIRIM SMS DATA KE (081268891981) BAHWA ANDA TELAH MELAKUKAN TRANSFER DARI BANK ASAL KE BANK TUJUAN YANG ADA DI WEBSITE + BIAYA KIRIM (CTH: Anda Ikut di 1HU, maka jumlah yang anda transfer Rp.220.000), BERIKUT NAMA, ALAMAT ANDA YANG LENGKAP, AGAR KAMI MUDAH DALAM PENGECEKAN DI DATA BANK.. SALAM SUKSES !!! (ADMIN:www.go-dbs.co.cc)
Nb*:
1. Isi data anda dengan lengkap.
2. Data No Serial Kartu dan No Pin Kartu bisa anda isi jika anda membeli kartu di card center terdekat dikota anda, anda hanya mengirimkan data anda saja.
3. Jangan lupa klik tombol SUBMIT untuk mengirim data anda pada kami, kemudian (klik continue).
4. Data bank anda boleh di kosongkan jika anda belum punya rekening.

BANNER


Tukar Banner Gratis
Customer Service : 0761-7611537 / 081268891981 ( Call / SMS )
 

Lencana Facebook

Yang Ikut disini

Ruang download




keterangan download
MARKETING PLAN DBS 1 Okt 2009
Marketing Plan DBS Terbaru (Berlaku Mulai 1 Oktober 2009)
download
FATWA MUI TENTANG BISNIS NETWORK MARKETING
Berikut Kami sampaikan Fatwa Halal MUI untuk bisnis Network Marketing & MLM secara umum beserta batasan-batasan halalnya. InsyaAllah menurut Kami & Dewan Pembimbing Syariah Kami, DBS berada dalam batasan Halal, silahkan diteliti.
download
Legalitas PT. Duta Future International
Legalitas PT. Duta Future International SK Menkum & HAM Nomor:AHU-09853.AH.01.01.Tahun 2008. Notaris: Hj.Imas Tarwiah Soedrajat,SH.MH. SIUP:510/2-0077-DISKUKM&PERINDAG/2008. TDP:101115113715. NPWP:02.789.009.4-429.000
download
Lampiran Akad DFI
Berisi Lampiran Lampiran Akad DFI
download
Formulir Card Agency
Download Formulir Pendaftaran Card Agency.
download
Tata Cara Order Kartu Pasif & Aktivasi
Tata Cara Order Kartu Pasif & Aktivasi PT Duta Future International.
download


http://duta4future.com/uploaded/20071210140916_selamat.jpg
Blog Ini dibuat untuk membantu calon member untuk memahami sistem dari PT. DUTA FUTURE INTERNATIONAL, dan memberi support untuk calon member DBS, jadi ditekankan disini Blog ini tidak ada kaitan nya dengan PT. DUTA FUTURE INTERNATIONAL. Salam Dahsyat !!. www.go-dbs.co.cc (081268891981)
Blog Ini dibuat untuk membantu calon member untuk memahami sistem dari PT. DUTA FUTURE INTERNATIONAL, dan memberi support untuk calon member DBS, jadi ditekankan disini Blog ini tidak ada kaitan nya dengan PT. DUTA FUTURE INTERNATIONAL. Salam Dahsyat !!. www.go-dbs.co.cc (081268891981)

Pasang Iklan Disini

http://tbn0.google.com/images?q=tbn:DDTUbPkjZQhFcM:http://pawitra.org/wp-content/uploads/2008/09/telephone-operator.gif

(CS) wijaya_jack@yahoo.com / 081268891981

Powered By Blogger
Tahu YouTube kan? situs yg lagi naik daun gara - gara angka viewer dan traffic updatenya yang tinggi itu. di sana kita bisa nonton jutaan video yang telah diupload sesama usernya. tapi sayang, YouTube gak menyediakan link langsung untuk mendownload video mereka. Mungkin karena takut bakal melanggar UU HAKI kali yahh.

Ada banyak jalan untuk mendownload video dari YouTube, mulai dari pake software tambahan yang khusus dibuat untuk download video dari YouTube, sampe pake software download macem ORBIT atau IDM. Tapi saya mau ngasi kalian jalan pintas tanpa menggunakan software apapun, ini dikenal dengan YouTube grabber.

Berikut langkah - langkahnya :

1. Cari video yang kalian suka
2. Kopi ALAMAT URL video dari address bar, misal :
http://www.youtube.com/watch?v=rn8ULJGboOE
3. Buka http://youtube.tdjc.be/
4. Paste alamat URL tadi ke kotak isian Video URL
5. Klik GET YOUR VIDEO
6. Silahkan tunggu sebentar, kemudian akan muncul kotak download